SMK ber-KAIZEN

Icon

… upaya membangun karakter PROBLEM SOLVING, menuju INDONESIA yang lebih baik.

Apa Manfaat yang terjadi Dari Kaizen?


Kaizen difokuskan pada perbaikan kecil secara terus menerus.

Kaizen melibatkan setiap karyawan dalam melakukan perubahan-dalam banyak kasus kecil, perubahan bertahap. Ini berfokus pada identifikasi masalah pada sumbernya, memecahkan masalah tersebut pada sumbernya, dan mengubah standar untuk memastikan masalah tersebut tetap diselesaikan. Ini tidak biasa untuk Kaizen menghasilkan 25 sampai 30 saran per karyawan, per tahun, dan memiliki lebih dari 90% dari mereka diimplementasikan.

Sebagai contoh, Toyota dikenal sebagai salah satu pemimpin dalam menggunakan Kaizen. Pada tahun 1999 di salah satu pabrik AS, 7.000 karyawan Toyota diajukan lebih dari 75.000 saran, dimana 99% yang diterapkan.

Perbaikan ini kecil terus menerus menambahkan hingga manfaat utama. Mereka menghasilkan peningkatan produktivitas, meningkatkan kualitas, keamanan yang lebih baik, pengiriman cepat, biaya yang lebih rendah, dan kepuasan pelanggan yang lebih besar. Di atas ini manfaat bagi perusahaan, karyawan yang bekerja di perusahaan Kaizen berbasis umumnya menemukan pekerjaan yang akan lebih mudah dan lebih menyenangkan-sehingga menghasilkan kepuasan karyawan yang lebih tinggi moral dan pekerjaan, dan lebih rendah turn-atas.

Dengan setiap karyawan mencari cara untuk membuat perbaikan, Anda dapat mengharapkan hasil seperti:

Mengurangi Kaizen Limbah di berbagai bidang seperti persediaan, menunggu waktu, transportasi, pekerja gerak, keterampilan karyawan, lebih dari produksi, kualitas kelebihan dan dalam proses.

Kaizen Meningkatkan pemanfaatan ruang, kualitas produk, penggunaan modal, komunikasi, kapasitas produksi dan retensi karyawan.

Menyediakan Kaizen segera hasil. Alih-alih berfokus pada besar, perbaikan intensif modal, Kaizen berfokus pada investasi kreatif yang terus-menerus memecahkan sejumlah besar masalah kecil. proyek-proyek modal besar, dan perubahan besar masih akan diperlukan, dan Kaizen juga akan meningkatkan proses modal proyek, tetapi kekuatan sebenarnya dari Kaizen adalah dalam proses yang sedang berlangsung secara terus-menerus melakukan perbaikan kecil yang memperbaiki proses dan mengurangi limbah.

Filed under: Article

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: